Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 03 Desember 2018

Nehh... Buat kalian yang bosen sama iklan-iklan di youtube tapi bingung gimana cara ngilangin nya ? apa bosen banget sama pop up yang tiba-tiba muncul banyak terus isi nya juga gajelas gitu hahah, yauda nih gue kasih tau, sebenernya ini trik ilegal yak jadi ya terserah lu pada aja mau pake apa engga haha, gue hanya sekedar inigin membagikan informasi!

Nah jadi ini bukan aplikasi atau pun hack ini adalah extension dari perangkat browser gua yaitu Google Chrome dan nama extension nya itu namanya Adblock Plus, nah cara nya gampang kok tinggal klik link ini : klik nehh!! nah abis itu tinggal instal, dan abis itu kalian close aja dulu chrome kalian baru buka lagi, abis itu liat di pojok kanan atas ada gambar ABP nya gak, kalo ada berarti berhasil ke instal kalo engga ada berarti coba ulang lagi di download extension nya. Lambang nya kaya gini ya 



Nah abis itu kalian liat kalo lambang power nya warna merah berarti di klik sekali aja sampai lambang power nya biru, tapi kalo udah biru udah gausah di klik lagi berarti semua ads saat browsing otomatis ga keliatan.

Kalo udah berhasil tinggal di test aja di youtube ya gaiz, masih ada ga tuh iklan-iklannya, kalo di play 5x video gak ada iklan berturut-turut berati working ya extension nya hahaha.

SEMOGA BERHASIL YAK !!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © abedsiregar-BLOG - Listen Template - Powered by Blogger - Designed by Abed Nego Siregar -