Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 01 Juni 2017

Hasil gambar untuk cyberindo



Whatsup! Ya jadi gue udah lama banget ga nge blog lagi, gue terakhir ngeblog kira2 pas SMP kalo gasalah ya, itu gue lg semangat2 nya untuk share tips and trik, terus link2 game & software, tapi pas masuk SMA gue udah mulai ga intersting lagi buat nge blog, mungkin gue udh fokus ke belajar kali ya (padahal mah engga wkwk)
Nah sekarang gue mau coba nge blog lagi walaupun ga sesering dulu, gue akan share beberapa tips and trick aja kali ya, mungkin kalo link-link software udah banyak banget blog lain share jadi gue ga share untuk software.

Nah kali ini gue akan share tutorial CYBERINDO di Rumah !
Nah yang belom tau cyberindo apasih itu ? Terus benefit nya apa ya pake Cyberindo ?
Oke ! ini akan gue jelasin. Jadi cyberindo itu adalah semacam layanan untuk menambah keuntungan di INGAME! Nah contohnya kaya game yang sering mainin yaitu PointBlank, Mungkin dari kalian udah tau ya permainan dari Garena itu. Kalau main PointBlank pakai cyberindo itu benefit nya banyak salah satu nya adalah Exp & Point 50%, Short Respawn 50%, dan dapet Piso & Bom.
Dan kalau game lain gue gatau benefit nya apa bisa di coba sendiri aja ya! Hehe

OKE! Langsung aja ya ke TUTORIAL NYA! PERHATIKAN BAIK-BAIK YA!

1. Kalian harus ada Aplikasi untuk penginstallan Key GCA nya Yaitu GarenaCIG
2. Yang sangat penting harus punya Mac Addres & Key GCA
3. Mental ! :D

Langsung aja di download gue buat satu link langsung semua biar cepet
KLICK IN HERE

Tutorial langsung aja liat di video yang gue buat ini ya, Untuk mode full screen langsung aja Klik Sini

SEMOGA WORK GUYS ! KALO KURANG JELAS ATAU SEDIKIT BINGUNG BISA COMMENT AJA YA DI YOUTUBE CHANNEL ! THANKYOU

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. garenacig ceklis ijo, garena+ launcher udh ada GCA ingame PB ko kgk ada ya cyberindo nya?

    BalasHapus
  2. Garenacig udh ceklis ijo, garena launcher udh GCA, tpi ingame pb kgk ada cyber indonya ya?

    BalasHapus
  3. Bang kalo key buat fifa nya gimana?Semuanya bs GCA cuma fifa nya ga

    BalasHapus
  4. thankyou gann wookr 100000%

    BalasHapus
  5. om ga work lagi ? ini di CIG nya udh centang , tapi di garena nya ga keluar icon nya , apa udh update auth key nya apa giamana ?

    BalasHapus
  6. Bang, update-an oktober ada gak buat Garena CIG nya ?

    BalasHapus

- Copyright © abedsiregar-BLOG - Listen Template - Powered by Blogger - Designed by Abed Nego Siregar -